Plt Wali Kota Terima Putra dan Putri Sumut Tahun 2021 Perwakilan Kota Tanjungbalai

Tanjungbalai (medanbicara.com)-Plt Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Thalib mengajak masyarakat, khususnya masyarakat Tanjungbalai untuk mendukung pemuda-pemudi asal Kota Tanjungbalai, Junaidi Anggi Syaputra Marpaung dan Julinar Putri Ayu Sitorus, yang akan mengikuti ajang Pemilihan Putra Putri Sumatera Utara 2021 Kategori Pariwisata Indonesia, di Rumah Dinas Wakil Wali Kota, Jumat malam (13/8/2021).

“Saya mengajak seluruh masyarakat khususnya yang berada di Kota Tanjungbalai dan di luar untuk mendukung Junaidi Anggi Syahputra, dan Julinar Putri Ayu pada ajang berbakat tersebut,” ucap Walikota Tanjungbalai, H Waris Thalib.

Kepada kedua anak muda asal Kota Tanjungbalai itu, Plt Wali Kota berpesan untuk mempersiapkan diri sekaligus memperkenalkan seluruh potensi yang dimiliki Kota Tanjungbalai, yang dikenal Kota Kerang kepada seluruh masyarakat di Sumut.

“Meskipun Kota Tanjungbalai memiliki banyak potensi mulai dari pariwisata, kuliner dan juga kebudayaan. Karena itu saya berharap kedua pemuda pemudi kita ini dapat mempromosikan daerah sebagai dukungan bagi pengembangan Kota Tanjungbalai ke depannya,” ungkapnya.

Plt Wali Kota juga menaruh harapan kepada kedua peserta asal Tanjungbalai ini, untuk dapat mengharumkan nama Tanjungbalai pada perhelatan akbar, yang akan dilaksanakan pada malam puncak pemilihan tanggal 6 September 2021 mendatang.

“Jaga nama baik Kota Tanjungbalai, menjaga attitude, dukung visi Kota Tanjungbalai yakni Tanjungbalai Bersih, berprestasi, religius, sejahtera, indah dan harmonis,” kata H Waris Thalib.

Plt Wali Kota Tanjungbalai menyebut, dukungan oleh masyarakat kepada kedua anak muda ini dengan cara follow dan vote di media sosial Instagram @Yava_Organizer dan @Officialputraputrisumut. Kemudian pilih foto perwakilan Kota Tanjungbalai, lalu Like, Comment dan Share, sebanyak-banyaknya.

“Karena dukungan vote ini sangat berarti bagi Junaidi Anggi Syaputra Marpaung dan Julinar Putri Ayu Sitorus di ajang pemilihan Putra dan Putri Sumut 2021,” ujarnya.

Usai bertemu Plt Wali Kota, Junaidi mengucapkan terima kasih kepada Plt Wali Kota, karena sudah menerima kunjungan dan memberikan dukungan kepada kami. Karena dukungan dan doa yang tulus mengiringi langkah kami di ajang Putra dan Putri Sumut 2021,” pungkasnya.

Berdasarkan informasi dari peserta asal Tanjungbalai ini, mereka akan menjalani karantina pada 3-5 September 2021 di Kota Medan. “Jika tidak perubahan dan jadwal tidak diundur keduanya akan menjalani karantina terlebih dahulu selama tiga hari sebelum malam puncak acara 6 September mendatang. (Vin)

Mungkin Anda juga menyukai