Saat Pimpin Apel Pemerintahan, Plt Wali Kota Kembali Serahkan Serangkaian Penghargaan Diraih Kota Tanjungbalai

Tanjung Balai (medanbicara.com)-Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungbalai menggelar Apel Gabungan Pemerintahan, dimana pada pelaksanaan apel kali ini dirangkai dengan penyerahan penghargaan kepada OPD, organisasi dan atlet yang telah berprestasi membawa nama Kota Tanjungbalai. Apel pemerintahan yang dipimpin langsung Plt Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Thalib dilaksanakan di halaman Kantor Wali Kota Tanjungbalai, Senin (4/3/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Plt Wali Kota Waris Thalib memberikan penghargaan di antaranya Perempuan Kepala Keluarga (PEKKA) Kota Tanjungbalai meraih penghargaan inovasi kegiatan lingkungan terbaik tingkat nasional oleh Sekretariat Nasional, TP.PKK kelurahan gading meraih juara 2 pelaksana terbaik tertib administrasi PKK Tingkat Provsu, TP.PKK Kelurahan Selat Tanjung Medan meraih juara 3 pelaksana terbaik UP2K PKK tingkat Provsu.

Selanjutnya, Plt Wali Kota juga menyerahkan penghargaan kepada para atlet yakni Fahmi Leonardo Samosir yang berhasil meraih medali emas kelas 120 kg gaya bebas dan Zukni Aksal medali perak kelas 55 kg gaya greco pada Selekda di Kota Binjai, serta para pemenang MTQ 38 Provsu Tahun 2022Qirsab Mujawwad Puteri, Nurmisbah meraih Juara 2, Juara 2 Cabang Khattil Dekorasi Putera diraih Khairul Badri, Juara 3 CabangTafsir Bahasa Indonesia Putera diraih Munawir dan Juara Harapan I CabangCacat Netra Putera diraih Khairul Ibnu.

Terakhir Plt Wali Kota menyerahkan penghargaan kepada PDAM Tirta Kualo atas raihan penghargaan Top Quality Award 2022.

Dalam arahannya, Plt Wali Kota Waris Thalib menyampaikan apresiasi terhadap para peraih prestasi di Tahun 2022. Ini merupakan capaian kita kembali, dimana sebelumnya kita juga telah menerima penghargaan di awal tahun 2022.

“Semoga dengan adanya pemberian penghargaan ini memberikan motivasi lebih kepada para penerima penghargaan, dan juga seluruh Pegawai Pemkot Tanjungbalai pada umumnya, selamat kami ucapkan,” ujar Waris.

Selain itu, Plt Wali Kota Tanjungbalai berpesan kepada seluruh OPD dan masyarakat Tanjungbalai untuk terus semangat dan berkarya di bidangnya masing-masing dalam memberikan terbaik dan membawa Kota Tanjungbalai dalam berbagai event baik di tingkat Propinsi maupun nasional.

“Apalagi pada bulan yang penuh berkah kali ini, di Bulan Ramadhan saya mengajak ASN untuk bekerja dengan baik sesuai tupoksinya. Mari kita isi bulan Ramadhan kali ini dengan ukhuwah dan ibadah kita agar kita selalu mendapat ridho dan berkah-Nya,” pungkas Plt Wali Kota Waris Thalib.

Turut hadir dalam Pj Sekretaris Daerah Nurmalini Marpaung, Asisten Ekbangsos Zainul Arifin, Para Pimpinan OPD, Direktur PDAM Tirta Kualo Yuhdi Gobel, Camat, Lurah dan Kepala Lingkungan Se-Kota Tanjungbalai. (Vin) 

Mungkin Anda juga menyukai