Walikota Tanjungbalai Hadiri Penutupan Turnamen Sepak Bola SSB U-16 Danlanal TBA Cup 2022

TANJUNGBALAI (medanbicara.com)-Walikota Tanjungbalai, H Waris Tholib menghadiri penutupan Turnamen Sepak Bola SSB U-16 Danlanal TBA Cup 2022, di Stadion Asahan Sakti Tanjungbalai, Sabtu sore (10/9/2022).

Walikota Waris dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Kota Tanjungbalai akan selalu mendukung kegiatan olahraga demi capaian prestasi daerah dan para atlet nya. Ia juga mengajak masyarakat Tanjungbalai agar menyempatkan waktu untuk berolahraga.

“Mewakili pemerintah setempat saya ucapkan terima kasih serta apresiasi kepada Danlanal serta jajaran Lanal TBA yang sangat peduli dengan kemajuan perkembangan olahraga di Tanjungbalai. Terbukti turnamen sepak bola selama 10 hari ini sukses di gelar dengan di ikuti oleh 8 tim peserta,” katanya.

Pada kesempatan itu, Walikota Waris juga menyerahkan Tropi, Piagam dan Uang Pembinaan kepada SSB Sei Kepayang yang berhasil keluar sebagai juara pada turnamen tersebut.

Pelaksanaan Turnamen Sepak Bola SSB U-16 Danlanal TBA Cup 2022 dalam rangka HUT TNI AL Ke-77 tahun ini.

Hadir dalam acara yakni Danlanal TBA Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, Wakil Ketua DPRD Tanjungbalai Surya Dharma Kabid Bina Olahraga Dispora Budi Munthe dan Ketua KONI Tanjungbalai Fredy Lizaro.(Vin)

Mungkin Anda juga menyukai