Mayat yang terapung di Sungai Ular. (mdc)

DELISERDANG (medanbicara.com)– Sosok mayat pria yang ditemukan di aliran Sungai Ular, Dusun III, Desa Suka Mandi Hilir, Kab Deliserdang, Sumut, persis di perbatasan Kecamatan Beringin dan Pagar Merbau akhirnya dibawa ke RS Bhayangkara Medan.

Informasi yang diperoleh, Senin (22/10/2018) sore, jasad tersebut pertama kali ditemukan seorang warga bernama Kasiran (48), warga Pasar IV Tani B, Desa Sidodadi Ramunia, Kecamatan Beringin.

Kapolsek Pagar Merbau, AKP Sudarianto dalam keterangannya menyebutkan, saat itu Kasiran bersama seorang penyedot pasir bernama Aris (35), warga Dusun Sedar, Desa Sekip, Kecamatan Lubukpakam berada di sekitar lokasi.

Kasiran sekira pukul 8.10 Wib, hendak memperbaiki mesin penyedot pasir sungai milik Aher alias Bawor, warga Dusun Banjar Negiro B, Desa Sidodadi, Kecamatan Beringin.

“Namun tiba-tiba, saksi melihat sesosok mayat dengan posisi setengah tenggelam secara perlahan terbawa arus bergerak menepi,” kata Kapolsek.

Melihat ada mayat, Kasiran pun sponta berteriak, “Ada mayat…!” Teriakan itu kemudian terdengar oleh Aris. Keduanya kemudian sepakat melaporkan kejadian temuan tersebut ke Polsek Beringin.

Selanjutnya, sekira pukul 08.30 Wib, personel Polsek Beringin, Kanit Provost, Ipda L Nababan, Kasi Humas Ipda J Tarigan dan Kanit Sabhara, Ipda Sulino bersama tim Opsnal Unit Reskrim dan Intel tiba di lokasi untuk melakukan cek TKP serta memasang police line.

“Saat ditemukan, posisi mayat setengah terapung dan hanya terlihat pada bagian perut dan dada,” imbuh Kapolsek.

Jasad itu mengenakan celana panjang keper warna cokelat dan kaus oblong warna putih. Kemudian, pihak kepolisian berkoodinasi dengan Tim Inafis Polres Deliserdang dan selanjutnya mengevakuasi mayat ke RSUD Deliserdang.
Informasi terakhir yang diterima, jasad tersebut kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Medan. Kapolsek Pagar Merbau, AKP Sudarianto, ketika dikonfirmasi, sekira pukul 20.35 Wib membenarkan hal tersebut.

“Iya benar, mayatnya dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk otopsi. Hasil visum di RSUD Deliserdang, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” katanya.

Kapolsek juga meminta warga yang merasa kehilangan anggota keluarga untuk segera menghubungi Polsek Pagar Merbau. (mdc)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY