Wakil Walikota Medan, Ir Akhyar Nasution MSi memberikan ucapan selamat kepada Drs Paulus Sinulingga di sela-sela acara sidang Paripurna Istimewa Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kota Medan periode 2014 – 2019 di Gedung DPRD, Selasa (14/5). (ist)
Loading...

MEDAN (medanbicara.com)-Wakil Walikota Medan Medan, Ir H Akhyar Nasution MSi mengucapkan selamat atas dilantiknya, Drs Paulus Sinulingga menggantikan Dr Bangkit Sitepu yang telah meninggal dunia pada 8 Februari lalu.

Ucapan tersebut disampaikan Wakil Walikota saat mengikuti sidang Paripurna Istimewa Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kota Medan periode 2014–2019, di Gedung DPRD, Selasa (14/5/2019).

Sidang Paripurna Istimewa yang dipimpin Ketua DPRD Kota Medan, Henry Jhon Hutagalung ini melantik Drs Paulus Sinulingga menjadi anggota DPRD Medan sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) DPRD Medan periode 2014-2019.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota menyampaikan walaupun hanya menjabat beberapa bulan saja tetap mampu bekerja secara optimal melayani rakyat walaupun dengan kurun waktu yang tersisa saat ini.

“Walaupun masa jabatan tersisa beberapa bulan lagi, saya berharap saudara tetap memberikan kinerja yang maksimal untuk menyerap aspirasi dari masyarakat serta mendukung pembangunan Kota Medan yang selama ini pemko medan upayakan,” ujar Akhyar.

Selanjutnya Akhyar mengatakan agar Drs Paulus Sinulingga mampu mengeluarkan segala potensi terbaik yang dimilikinya untuk melayani rakyat dengan semaksimal mungkin, serta mampu memberikan presrasi yang membanggakan walau hanya beberapa bulan kedepan.

“Saudara juga harus melahirkan prestasi-prestasi ke depannya serta mengeluarkan potensi yang dimiliki selama berada di DPRD Kota Medan saat ini,” katanya.

Selanjutnya usai memimpin pelantikan dan pengambilan sumpah anggota DPRD Medan ini, Ketua DPRD Medan Henry Jhon Hutagalung mengingatkan agar Drs Paulus Sinulingga mampu menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik serta mampu bekerja melayani rakyat dengan baik.

“Saya ucapkan selamat atas pelantikan Drs Paulus Sinulingga, semoga dengan dilantiknya saudara mampu menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik dan sungguh-sungguh serta mampu bekerja melayani rakyat dengan semaksimal mungkin,” ujarnya.

Rapat paripurna istimewa ini diawali dengan pembacaan surat keputusan Walikota Medan dan surat keputusan Gubernur Sumatera Utara. Kemudian diikuti dengan pengambilan sumpah jabatan serta penandatangan berita acara. Pelantikan ini ditandai dengan penyematan lencana DPRD Kota Medan oleh Ketua DPRD Kota Medan kepada Drs Paulus Sinulingga.(rel/kom)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY