ilustrasi

SURABAYA (medanbicara.com)– Pria berinisial Nus (41) tewas tanpa busana setelah menginap di rumah janda, pacar gelapnya Rus (35), Sabtu (27/10/2018) malam.

Info yang diperoleh pria itu tercatat sebagai warga asal Banjar Sugihan Manukan, Surabaya ini awalnya menginap di rumah seorang janda di Jalan Pakis. Selidik punya selidik, dirinya merupakan pacar gelapnya.

Polisi yang menerima tewasnya korban Her langsung menyelidiki kasus itu. Polisi yang tiba di lokasi menemukan kondisi Her sudah tak bernyawa di kamar milik Rus dengan hanya mengenakan celana dalam saja. Saat ditanya, Rus sempat bingung.

Selain Rus, warga sekitar juga bingung. Sebab mereka tak mengenal sosok mayat di kamar itu. Apalagi setahu mereka tak ada pria yang tinggal di rumah Rus, terlebih wanita itu tak bersuami. Setiap hari rumah itu hanya ditempati Rus dan anaknya DS (15).

Belakangan akhirnya diketahui ternyata Her, kekasih gelap wanita itu.

Kepada polisi, Rus mengaku pria berinisial Her sudah menginap dua hari sebelum ditemukan tewas. Diakui Her sejak Kamis (25/10/2018) sudah menginap di situ.

Selanjutnya, ungkap Hariyoko, Kanit Reskrim Polsek Sawahan, jenazah dievakuasi ke RSUD Dr Sutomo untuk penyelidikan lebih lanjut. (top)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY