Menjelang Lebaran, Polisi Incar Bandit Jalanan, Berani Beraksi Ini Akibatnya…

MEDAN (medanbicara.com)-Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Polrestabes Medan memberikan pesan keras terhadap pelaku kejahatan jalanan, agar mengurungkan aksi jahatnya terhadap masyarakat. Pasalnya, Polrestabes Medan telah menyebar seluruh personel ke seluruh penjuru kota dan objek vital yang ramai dikunjungi masyarakat.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha Prawira menjelaskan, tindak kriminalitas konvensional seperti perampokan, penjambretan dan curanmor tetap menjadi atensi.

“Untuk mengatasi hal itu, tim Pegasus Polrestabes Medan dan jajaran akan disebar di seluruh pelosok kota,” ujarnya, Senin (27/5/2019).

Menurutnya, bila pelaku kejahatan tetap nekad menjalankan aksinya, kepolisian tidak segan mengambil tindakan tegas terukur terutama terhadap pelaku kejahatan yang mengancam nyawa korban dan meresahkan masyarakat.

Lebih lanjut dikatakan Putu, menjelang lebaran pihaknya juga melakukan patroli hunting di sejumlah titik rawan.

“Untuk yang diantisipasi Tim Pegasus adalah rumah-rumah atau pemukiman kosong yang ditinggal mudik oleh pemiliknya. Tidak hanya itu, pertokoan, perkantoran, pusat perbelanjaan, dan lainnya,”pungkasnya.(raw)

Loading...

Mungkin Anda juga menyukai