Mayat korban. (msc/ist)
Loading...

SIMALUNGUN (medanbicara.com)– Sesosok mayat nenek-nenek berjaket jeans hebohkan Pantai Bebas, Danau Toba, persisnya di Jalan SM Raja, Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Simalungun, Sumut, Selasa (27/11/2018).

Saat ditemukan mayat wanita yang diperkirakan berusia 60-an tahun tersebut tergeletak di pinggir Danau Toba. Korban mengenakan daster bunga-bunga warna merah dengan jaket jeans warna biru.

Kapolsek Parapat, AKP Bambang Priyatno SSos membenarkan penemuan sosok mayat tersebut. Dia mengatakan, setelah dilakukan pemeriksaan tak ditemukan kartu identitas, sehingga untuk sementara korban dinyatakan sebagai Mrs X.

“Secara fisik, berbadan kurus, kulit sawo matang, rambut lurus pendek hitam. Saat ditemukan telah kaku dan tidak ditemukan identitas korban,” kata AKP Bambang.

Untuk keperluan autopsi dan visum, jasad korban kemudian dievakuasi ke RSUD Djasamen Saragih, Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara (Sumut).

AKP Bambang mengimbau bagi yang merasa kehilangan anggota keluarganya dan mengenali ciri-cirinya untuk datang ke Polsek Parapat atau ke RSUD Djasamen Saragih. (msc/mol)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY