Bus Damri Seruduk 2 Bengkel & 1 Rumah

Deli Serdang (medanbicara.com) – Bus Damri jenis Hino BK 7323 UA dikemudikan Juara Bani Maoldang Siregar, menyeruduk 2 bengkel dan satu unit rumah di Jalinsum KM 20-21 tepatnya di depan Wiralogistic Dusun VI Desa Wonosari Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Minggu (22/1/2023) sekira pukul 04.30 wib. Tidak ada korban jiwa pada peristiwa itu.

Informasi dihimpun, sebelumnya mobil bus penumpang Damri jenis melaju dari arah Tebing Tinggi menuju Medan. Tiba dilokasi kejadian menghindari kenderaan yang ada didepannya dari sebelah kanan kemudian oleng tidak terkendali dan masuk kejalur berlawanan arah sehingga menabrak 2 unit bengkel milik Ober Marbun dan Kasiran serta 1 unit rumah milik Dedi Suhardi yang berada disebelah kiri badan jalan arah Medan – Tebing Tinggi. Kecelakaan itupun tidak menimbulkan korban jiwa dan hanya kerugian materi.

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Nasrul SIk, ketika dikonfirmasi melalui Kanit Gakkum Iptu Khairil Anwar SH membenarkan peristiwa kecelakaan namun tidak ada korban jiwa. “Kita sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan bus penumpang Damri sudah diamankan ke komando,” sebutnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai