Dukung Percepatan Vaksinasi Nasional, Polresta Deli Serdang Kembali Laksanakan Vaksinasi Covid-19

Deli Serdang (medanbicara.com) – Polresta Deli Serdang kembali melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Jalan Sei Mencirim Desa Payageli Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang, kegiatan tersebut ditinjau langsung oleh Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dr H Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi dan Kabid Propam Polda Sumut Kombes Pol Joas Feriko Panjaitan, SIK didampingi Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH,  diawali dengan kegiatan Zoom meeting Pemantauan Vaksinasi Massal Serentak Seluruh Indonesia Oleh Bapak Wakapolri dari SMK Negeri  1 Sukalarang Sukabumi Polda Jabar, Kamis (31/3/2022).  

Dalam keterangannya Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dr H Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi mengatakan, Kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Deli Serdang dan untuk hari ini dilaksanakan di Sei Mencirim Desa Payageli Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang.

” Kita langsung turun melakukan Pemantauan dan monitoring untuk memastikan pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi berjalan aman dan baik. Untuk pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi Covid-19 hari ini kita laksanakan di Sei Mencirim Desa Payageli Kec. Sunggal Kab. Deli Serdang, Kita bekerjasama dengan Pemerintahan Kab. Deli Serdang dan Kita juga menurunkan Tim Vaksinator dari Seksi Dokkes Polresta Deli Serdang dalam rangka menindak lanjuti arahan Bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, agar kewilayahan meningkatkan dan memperkuat percepatan Vaksinasi Covid-19 untuk mencegah terjadinya laju Pertumbuhan Virus Covid-19 menjelang Bulan Suci Ramadhan,” ungkap Wakapolda Sumut.

“ Kita pastikan masyarakat betul-betul sudah melaksanakan Vaksinasi Covid-19, baik Dosis I, II dan III (Booster) dengan baik. Harapan kita Warga masyarakat dapat memanfaatkan waktu dan kesempatan ini untuk mendapatkan Vaksinasi sehingga kita dapat terus memacu percepatan Pelaksanaan Vaksinasi di Kab. Deli Serdang dalam upaya mencegah laju penyebaran Virus Covid-19,” tambahnya.

Saat ditemui oleh awak media ini, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH menambahkan, bagi warga masyarakat yang telah mendapatkan Vaksinasi, dihimbau agar jangan melalaikan kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan, hal tersebut agar dibiasakan dan jadikan disiplin dalam kegiatan-kegiatan sehari-hari.

“Walaupun telah mendapatkan Vaksinasi, Kita himbau agar jangan melalaikan kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan seperti, selalu pakai masker, selalu cuci tangan, hindari kerumunan, gunakan cairan disinfektan dan kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan tersebut kita jadiakan sebagai kebiasaan dan Disiplin dalam kegiatan-kegiatan sehari-hari demi keselamatan kita bersama,” harap Kombes Pol Irsan. (man)

Mungkin Anda juga menyukai