Kapolresta Berikan Reward dan Tandatangani MoU Dengan Pemkab Deli Serdang dan Kandatel Wilayah Lubuk Pakam

Deli Serdang (medanbicara.com)-Kapolresta Deli Serdang, Kombes Yemi Mandagi SIk memberikan reward kepada personel lalulintas, yang telah meraih juara 3 tingkat nasional di bidang penanganan laka lantas.

Di samping itu juga orang nomor satu dikepolisian Resort Kota Deli Serdang tersebut memberikan reward kepada anggota lantasnya, karena berhasil mengungkap kasus dokumen palsu berupa BPKB dan STNK oleh peraonel Sat Lantas yang melaksanakan pelayanan Samsat Keliling yang berada di Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang.

Tak hanya itu, Kapolresta Deli Serdang juga melaksanakan penandatanganan MoU dengan Pemkab Deli Serdang yang diwakili Wakil Bupati, Drs M Ali Yusuf Siregar, MAP, yang telah membantu pembuatan CCTV di beberapa simpang jalan yang strategis, dan Kandatel Lubuk Pakam yang telah mengakses jaringan 110 untuk layanan Pengaduan Masyarakat di Polresta Deli Serdang sesuai program kerja 100 hari Kapolri yang Presisi, Senin (5/4/2021).

Kapolresta juga menambahkan tentang adanya kegiatan Latsitarda (Latihan Integrasi Taruna Wreda) adalah suatu kegiatan latihan akhir dari Taruna TNI AD, TNI AL, TNI AU dan Kepolisian, yang akan mengambil lokasi di Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deli Serdang dalam waktu dekat ini.

“Kita harus membantu dan mendukung kegiatan dimaksud karena lokasi latihan Latsitrada tersebut ada di wilayah hukum Polresta Deli Serdang demi kelancaran program Latihan Taruna dan Taruni dimaksud,” ujarnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai