Mayat Pria Berkaos Merah Ditemukan di Dalam Parit, Ternyata…

Mayat korban di dalam parit. (facebook)

DELISERDANG (medanbicara.com)-Seorang pria ditemukan tewas di dalam parit, tepatnya di depan Sekolah SMP Negeri 1, Kecamatan Kutalimbaru, persisnya di Jalan Diski Glugur Rimbun Dusun III Desa Sawit Rejo, Kecamatan Kutalimbaru, Kamis (27/02/2020) pukul 17.30 WIB.

Saat itu juga warga melaporkan kejadian ini ke Polsek Kutalimbaru. Jelang beberapa saat Polisi pun tiba. Kanit Reskrim Polsek kutalimbaru, Ipda Riswan Ginting datang untuk melihat kejadian tersebut.

Kanit langsung meminta Tim Inafis Polrestabes memeriksa mayat yang tergeletak di parit itu.
Setelah diperiksa Tim Inafis diketahui kalau korban bernama Roby Wahyudi (32), warga Jalan Jati Pasar IV, Gang Sosial Dusun II, Desa Sei Mencirim, Kabupaten Deli Serdang.

Korban diketahui mempunyai penyakit ayan. Orangtua korban, Ramadani membenarkan kalau anaknya menderita sakit ayan (epilepsi).

“Iya, anak saya memang mengidap penyakit ayan, sudah takdir dari Allah, ia sudah dipanggil sang pencipta, saya udah memohon kepada Kapolsek Kutalimbaru untuk tidak melakukan otopsi pada jenazah anak saya, dengan menandatangani surat pernyataan di atas materai,” ucap pria yang berprofesi sebagai sopir dinas kebersihan yang tinggal di Jalan Jati Pasar 4, Gang Sosial, Dusun 2, Desa Sei Mencirim, Kabupaten Deli Serdang itu.

Kapolsek Kutalimbaru, AKP Bilter Sitanggang melalui Kanit Reskrimnya, Ipda Riswan Ginting saat dikonfirmasi via telepon seluler membenarkan penemuan mayat itu.

“Awalnya kita dapat informasi dari masyarakat, bahwa telah ditemukan sesosok mayat laki-laki di dalam parit, atas informasi itu kita langsung menuju lokasi bersama tim Inafis Polrestabes Medan. Dari hasil pemeriksaan terhadap mayat, tidak ditemukan adanya bekas penganiayan ataupun kekerasan pada tubuhnya, menurut pihak keluarganya, jenazah Robi semasa hidup memang mengidap penyakit ayan,” jelas Riswan Ginting.

Saat itu juga mayat korban langsung dibawa ke kediaman orangtuanya untuk di semayamkan.(ds)

Mungkin Anda juga menyukai