Polres Deliserdang dan Jajaran Lakukan Analisa dan Evaluasi Kinerja Bulan Januari

Kapolresta Deli Serdang Kombes Yemi Mandagi, Sik didampingi Waka Polresta Deli Serdang AKBP Julianto P Sirait, SH, Sik memimpin Analisa dan Evaluasi (Anev) Kinerja Bulan Januari 2020 Polresta Deli Serdang dan jajarannya, di Aula Tribrata Polresta Deli Serdang, Jmuat (31/1/2020).(ist/man)

DELISERDANG (medanbicara.com)-Kapolresta Deli Serdang Kombes Yemi Mandagi, Sik didampingi Waka Polresta Deli Serdang AKBP Julianto P Sirait, SH, Sik memimpin Analisa dan Evaluasi (Anev) Kinerja Bulan Januari 2020 Polresta Deli Serdang dan jajarannya, di Aula Tribrata Polresta Deli Serdang, Jmuat (31/1/2020).

Pelaksanaan Analisa dan Evaluasi ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana program-program yang di gariskan oleh pimpinan telah dilaksanakan, serta untuk mengetahui kendala kendala dan hambatan yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Kegiatan Analisa dan Evaluasi berlangsung dengan tertib yang diawali dengan kata sambutan Wakapolresta AKBP Julianto P Sirait SIk kemudian dilanjutkan dengan paparan dari masing, Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek sejajaran.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Yemi Mandagi, Sik mengatakan, kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulan untuk mengevaluasi apa yang sudah dilakukan selama satu bulan serta untuk mengetahui hambatan-hambatan apa yang dialami dalam pelaksanaan tugas.

"Sehingga kita dapat mengambil suatu langkah langkah yang terbaik dalam pelaksanaan tugas ke depannya," ungkapnya.

Dalam kegiatan Analisa dan Evaluasi ini juga di berikan reward kepada yang terbaik sebagai bentuk penghargaan dan punisment kepada yang kurang baik sebagai bentuk teguran agar termotivasi dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Dalam kegiatan tersebut hadir Kapolresta Deli Serdang, Wakapolresta, para Kabag , para Kasat dan seluruh Kapolsek se jajaran Polresta Deli Serdang. (man)

Mungkin Anda juga menyukai