Polresta Deli Serdang Vaksin 376 Orang di Bandara Kualanamu

Deli Serdang (medanbicara.com) – Polsek Kawasan Bandara Kualanamu Polresta Deli Serdang mengelar presisi vaksin massal tahap 1, di Aula Serbaguna Kawasan Bandara Kualanamu Deli Serdang, Selasa (21/9/2021).

Kegiatan ini sebagai upaya percepatan vaksinasi yang mendukung program pemerintah untuk membentuk herd immunity dan sebanyak 376 dari Komunitas Bandara dan masyarakat umum antusias mengikuti kegiatan ini sejak pagi.

Dalam vaksinasi kali ini, Polresta Deli Serdang menggandeng pihak Angkasa Pura II untuk mensukseskan vaksinasi. Wakapolresta Deli Serdang AKBP Julianto P. Sirait, SH, SIK, hadir untuk meninjau dan mengawasi jalannya kegiatan vaksinasi.

“Hari ini kita siapkan 376 dosis vaksin, selain dosis pertama, kita juga melayani vaksinasi dosis kedua jenis Sinovac yang kita buka di Gerai Poliklinik Polresta Deli Serdang untuk layanan setiap harinya pada jam kerja,” ungkap AKBP Julianto P Sirait, SH, SIK.

Ia menambahkan kegiatan vaksin Polresta Deli Serdang akan terus dilakukan untuk membantu percepatan vaksinasi bersama pemerintah untuk membentuk herd immunity di masyarakat, serta dengan harapan masyarakat Deli Serdang sehat dan produktif. 

“Saat ini Deliserdang sudah masuk pada status PPKM level 1 dan kita akan terus berusaha memberikan yang terbaik buat masyarakat, demi menuju masyarakat sehat dan kuat serta pulihnya perekonomian rakyat, hingga dapat merubah masa pandemi menjadi endemi,” pungkasnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai