Pria Ini Diciduk Mau Tindih Cewek Lagi Tidur, Untung Teriak dan Minta Tolong, Kalau Tidak Kena Ehem-ehem

Arifin Aritonang saat digelandang polisi dari lokasi kejadian. (IST/man)

Deli Serdang (medanbicara.com)–Arifin Aritonang (40) warga Dusun IV, Desa Ujung Serdang Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang nekat melakukan percobaan pemerkosaan kepada seorang wanita di rumahnya, di Gang Bersama Dusun IV, Desa Ujung Serdang, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (28/6/2020) pagi dini hari.

Informasi dihimpun, Minggu (28/6/2020) sekira pukul 01.30 Wib, Arifin Aritonang masuk ke rumah korban melalui pintu belakang masuk ke kamar korban, Sri Ulina Sitepu (26) dan langsung menindih korban yang sedang tidur.

Sontak Sri Ulina terbangun dan menjerit minta tolong. Agar hasratnya terlampiaskan, Arifin Aritonang mengancam korban dengan sebilah pisau.

Korban tak takut dan melakukan perlawanan sehingga tangan korban luka. Teman korban, Rahdearni Sitepu (28), yang tinggal dengan Sri Ulina berhasil mengamankan pelaku. Tak lama kemudian Kades setempat datang dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang.

Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang, AKP Sawangin, SH menerangkan, korban selamat dan saat ini dirawat di RS Mitra Sehat Medan.

“Pelaku sudah kami amankan dan saat ini sedang menjalani pemeriksaan,” sebutnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai