Duel, Main Lempar Batu, 1 Tewas, 1 Masuk Sel, Ini Penyebabnya…

Dtc

MEDAN (medanbicara.com)-Seorang pria, Alfred Meyer Sitohang (29), warga Tangguk Bongkar 7, Kelurahan Tegal Sari Mandala, Kecamatan Medan Denai resmi ditahan polisi karena memukul dan melempar teman kerja istrinya pakai batu hingga korban tewas. Kepada polisi, aksinya itu dilakukan karena korban sering menghina istrinya di tempat kerja.

“Dia (korban) suka mengganggu istri saya saat berada di tempat kerja, pabrik roti,” kata Alfred, saat berada di Mapollsek Percut Sei Tuan, Kamis (22/12/2022).

Alfred mengungkapkan, korban bernama Joni sering mengganggu istrinya saat istirahat makan siang. Bahkan, istrinya mengadu bahwa Joni ingin mengajaknya berkelahi.

“Dia bilang istri saya perempuan yang jual diri,” sebutnya.

Dilihat wartawan, Kamis (22/12/2022), dari video perkelahian Joni dan Alfred berdurasi 41 detik itu, terlihat Joni memukul kepala Alfred berkali-kali. Kemudian Alfred berusaha melawan balik.

Sampai akhirnya, Alfred mengambil batu bata dan melemparnya ke arah kepala Joni. Setelah itu, Joni langsung terduduk lemas dan berdarah. Warga sekitar langsung membantunya dan membawa ke rumah sakit terdekat namun nyawanya tak tertolong.

Kanit Polsek Percut Sei Tuan Iptu J Simamora menjelaskan akibat perkelahian itu, Joni sempat tak sadarkan diri dan dilarikan ke rumah sakit.

“Karena dilempar batu bata, luka yang didapati korban ada luka lecet dan robek pada dahi kanan, luka robek pada alis kanan, luka lecet pada pipi kanan, luka lecet pada bahu kanan, dan luka memar pada dada kanan,” katanya.

Kemudian, pada Selasa (20/12) sekitar pukul 06.00 WIB ibu Joni mengadu ke Polsek Percut Sei Tuan bahwa korban telah meninggal dunia di RSUD Pirngadi.

“Setelah itu, Alfred kita tangkap di rumah keluarganya di Jalan Mapelindo, Kecamatan Medan Perjuangan,” sebutnya.

Dia menjelaskan Alfred dijerat pasal 351 ayat 3 KUHP. Diketahui, Joni bekerja satu tempat kerjaan dengan istri Alfred. Ada pun Joni kerap kali mengejek istri Alfred sehingga memicu perkelahian. (dtc)

Mungkin Anda juga menyukai