Jelang HUT Pemuda Pancasila ke-62, PP Medan Selayang Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan

MEDAN (medanbicara.com) – Dalam rangka menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Pemuda Pancasila ke-62 yang jatuh pada 28 Oktober 2021, Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Medan Selayang menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada Panti Asuhan Idaman Kasih Abadi yang berada di Jalan Cempaka 1, Kecamatan Medan Selayang, Rabu (27/10).

Penyaluran bantuan tersebut langsung dihadiri Penasehat PAC PP Medan Selayang Sugianto Situmeang, Ketua PAC PP Medan Selayang Kella Barus, Sekretaris Surya D Sinuhaji, Bendahara Ibnu Asha, dan anggota serta kader PP se Kecamatan Medan Selayang. Kegiatan ini juga dilaksanakan dengan tetap menjalankan imbauan Protokol Kesehatan Covid-19.

Ketua PAC PP Medan Selayang, Kella Barus dalam sambutannya mengatakan, penyaluran bantuan sembako kepada panti asuhan sebagai bentuk kepedulian terhadap anak anak yatim piatu yang butuh uluran tangan dimasa pandemi Covid-19. “Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat untuk anak-anak panti asuhan,”ujar Kella Barus.

Sebelum penyerahan bantuan, Ketua PAC PP Medan Selayang Kella Barus memotong nasi tumpeng yang sudah disediakan. Selanjutnya, memberikan nasi tumpeng kepada anak anak panti asuhan diikuti oleh Penasehat PAC PP Medan Selayang Sugianto Situmeang dan pengurus lainnya.

Pada kesempatan itu, Ketua Pengurus Panti Asuhan Idaman Kasih Abadi saat menerima bantuan sembako berupa beras, telur, dan lainnya, mengucapkan terimakasih kepada PAC PP Medan Selayang yang telah memberikan bantuan kepada anak-anak panti asuhan. Dan berharap PAC PP Medan Selayang pada HUT ke-62 semakin berkarya bagi masyarakat.

Usai memberikan bantuan, seluruh pengurus PAC PP Medan Selayang bersama anggota dan kader makan bersama anak-anak Panti Asuhan Idaman Kasih Abadi. Dan diakhiri dengan yel yel Pancasila Abadi. (rel/han)

Mungkin Anda juga menyukai