CALEG GOLKAR

Anggota TNI AL Innalillahi Dilindas Truk di Medan Labuhan, Kondisinya Menyedihkan…

Jasad Korban Dibawa ke Rumah Sakit Umum TNI-AL Belawan. (inw)

MEDAN (medanbicara.com)– Seorang anggota TNI tewas dilindas truk di Jalan KL Yos Sudarso Km 18, Lingkungan 11, Medan Labuhan, Senin (10/2/2020).

Anggota TNI-AL tersebut bernama Tumirin. Tragisnya lagi, korban yang berusia 50 Tahun itu meninggal dunia dengan kondisi kepalanya pecah.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu Lily Taviv membenarkan peristiwa kecelakan di wilayah hukumnya yang menewaskan Anggota TNI-AL.

“Iya, benar. Anggota TNI-AL tersebut meninggal setelah dilindas truk,” ujar Iptu Lily Taviv dalam keterangan tertulisnya yang diterima wartawan.

Diterangkanya, sebelum peristiwa kecelakan lalu lintas ini terjadi. Korban dengan mengendarai motor BK 4865 ACL berjalan dari arah Medan menuju Belawan.

“Sewaktu korban berjalan dengan mengendarai motornya di Jalan KL Yos Sudarso Km 18, Lingkungan 11, Medan Labuhan secara bersamaan, datang dari arah yang sama mobil trailer BK 9789 XB yang dikemudikan oleh Ojak Manalu berusaha mendahului kendaraan yang berada depan dari sebelah kiri,” terangnya.

Lily menjelaskan, saat mendahului pengemudi mobil trailer tersebut kurang berhati-hati dan tidak menjaga jarak.

“Akibat kurang berhati-hati, sopir truk yang mendahului kendaraan yang di depannya menyenggol stang sebelah kanan motor yang dikendarai oleh anggota TNI tersebut. Sehingga korban pun terjatuh dan seketika dilindas ban sebelah kiri truk hingga meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP),” jelasnya.

Selepas itu, Lily menyebutkan, Unit Lantas Poslek Medan Labuhan yang menerima informasi anggota TNI tewas dilindas truk tersebut langsung tiba di lokasi kejadian.

“Petugas yang tiba di lokasi melihat korban tergeletak di jalan. Kemudian mengevakuasinya dan membawa ke Rumah Sakit Umum TNI-AL Belawan untuk keperluan otopsi,” sebutnya.

Kini, kata Lily, kedua kendaraan yang terlibat kecelakan tersebut sudah ditangani dan diamankan guna proses lanjut.

“Kedua kendaraan sudah diamankan. Begitu juga, dengan sopir juga sudah ditahan untuk pemeriksaan lanjut,” tandasnya.(kkn)

Mungkin Anda juga menyukai