CALEG GOLKAR

Astaga! Mahasiswi Unpri Ditemukan Tewas di Desa Durin Tonggal, Kondisinya Bikin…

Keadaan korban saat ditemukan. (sic)

PANCURBATU (medanbicara.com)–Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Prima Indonesia (Unpri) Medan ditemukan tewas dengan sejumlah luka di kawasan Lau Kala, Desa Durin Tonggal, Kecamatan Pancurbatu, Minggu (12/4/2020) sekira pukul 15.00 Wib.

Informasi yang diperoleh di lokasi, gadis berusia 26 tahun itu diketahui bernama Juliana Tumanggor. Mahasiswi semester akhir asal Sibolga itu disebut baru saja menyusun skripsi.

Jasad gadis 26 tahun itu ditemukan warga setempat tergeletak di anak tangga tanah pada jalan menuju ke aliran sungai di sana, tak jauh dari Pekuburan Katholik Desa Durin Tonggal.

Menurut salah seorang temannya, Diana, awalnya Juliana diketahui tak pulang ke rumah selama beberapa hari. Saat ditemukan, jasad Juliana terlihat mengalami luka di kepala bagian belakang.

“Tadi malam (Sabtu, 11/4/2020) adiknya mau jemput dia sekitar jam 8 (20.00 Wib), di kos-kosannya di kawasan Simpang Selayang, tapi tiba-tiba 2 nomornya nggak aktif lagi,” katanya.

Sang adik kemudian coba menghubungi beberapa teman-teman kakaknya itu untuk mencari. Namun, sang kakak tidak ditemukan hingga mereka mendapat kabar bahwa Juliana sudah ditemukan tewas di Desa Durin Tonggal.

“Tadi kami sempat mau membuat laporan ke Polsek Sunggal, karena tinggalnya kakak ini di Jalan Setiabudi dekat Simpang Selayang, tapi nggak jadi lah,” sebut salah seorang teman Juliana satu gereja.

Beberapa temannya pun menduga, Juliana dibunuh di tempat lain lalu kemudian dibuang ke lokasi tersebut.

“Kayaknya, diseret-seret mayatnya itu, makanya terbuka bajunya,” sebut salah seorang teman pria Juliana di lokasi.

Selama ini, Juliana disebut akrab bergaul dengan teman-temannya dan aktif di organisasi Ikatan Mahasiswa Karo (IMKA) Unpri.

“Harusnya udah maju meja hijau tahun ini, tapi karena Covid-19 ini, diundur kampus sampai tahun depan,” ungkap salah seorang teman lainnya.

Hingga saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan terkait dugaan pembunuhan tersebut. Dari lokasi, jenazah Juliana selanjutnya dibawa dengan mobil ambulans ke RS Bhayangkara Medan untuk otopsi.

“Kita otopsi aja tadi, belum dapat hasilnya. Kami masih menyelidiki sama Kasat Reskrim Polrestabes Medan. Sabar lah dulu ya, nanti kita infokan,” katanya.

informasi yang berhasil dihimpun dari Kampus Unpri Medan, Juliana saat ini memang sedang kuliah di semester akhir. Dari data yang diterima, Juliana diketahui kuliah di jurusan Akuntansi.

“Dia ambil kuliah malam itu,” sebut sumber dari Unpri. (mdc)

Mungkin Anda juga menyukai