FS (kemeja kotak) dan H (jilbab putih) saat dimediasi di Polsek Medan Labuhan. (lir)
Loading...

MEDAN MARELAN (medanbicara.com)-Pasangan selingkuh digrebek warga di Jalan Ileng, Lingkungan 02, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, diduga lagi asyik bercumbu di dalam mobil, Rabu (4/9/2019) sekira jam 09.00 Wib. Warga yang geram dengan aksi keduanya langsung menggiringnya ke Polsek Medan Labuhan.

Diketahui kedua pasangan selingkuh pria berinisial FS (41), warga Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan dan wanita berinisial H (41), warga Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan.

Dari keterangan yang diperoleh, keduanya ditangkap saat sedang berada di dalam mobil Suzuki Ertiga. Padahal keduanya sudah berkeluarga.

“Keduanya ditangkap warga saat berada di dalam mobil, memang pas ditangkap mereka tidak dalam keadaan bugil. Tapi kan kelakuan mereka sudah meresahkan warga,” ucap Kepling, Budimansyah saat di Polsek Medan Labuhan.

Lebih lanjut diucapkan Kepling, keduanya memang sudah diintai warga cukup lama.

“Sudah sering mereka lakukan berdua di dalam mobil, cuma warga belum bertindak. Karena sudah kesal warga akhirnya menggerebek keduanya,” jelas Kepling.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Bripka Shadek Ginting mengatakan, permasalahan dugaan perselingkuhan telah diselesaikan secara kekeluargaan.

“Sudah buat surat pernyataan mereka di depan keluarga, tidak akan mengulangi kelakuannya,”ucapnya.

Menurut keduanya, mereka hanya berteman dan H sedang mengantarkan sarapan pagi.

“Kata yang wanita dia hanya mengantar makanan saja, dan nggak melakukan apa-apa hanya sebatas mengobrol,”cetus Bripka Shadek.

“Kami hanya memediasi untuk diselesaikan secara kekeluargaan, kalau ada pasangan yang keberatan, kami sarankan membuat pengaduan,”tambahnya.(lir)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY