CALEG GOLKAR

Malam-malam, Rumah di Jalan Abdullah Lubis Hangus Terbakar

Satu unit rumah yang berada di Jalan Abdullah Lubis No 37/54, Kelurahan Merdeka, Kecamatan Medan Baru, hangus terbakar, Rabu (18/9/2019) malam. (ail)

MEDAN (medanbicara.com)-Satu unit rumah yang berada di Jalan Abdullah Lubis No 37/54, Kelurahan Merdeka, Kecamatan Medan Baru, hangus terbakar, Rabu (18/9/2019) malam.

Informasi dihimpun wartawan, kobaran api pertama kali diketahui muncul sekitar pukul 19.13 WIB. Warga sekitar yang melihat api semakin membesar kemudian memberitahukan kepada petugas pemadam kebakaran.

Petugas pemadam yang mendapatkan informasi ini lalu meluncur ke lokasi untuk meredakan agar api tidak meluas dan merembet ke rumah warga lainnya.

Sesampainya di lokasi petugas langsung menyemprotkan air ke titik api. Satu jam lebih berjibaku, petugas akhirnya berhasil meredakan amuk api.

“Objek yang terbakar 1 unit bangunan rumah permanen dengan persentase yang terbakar sekitar 60 persen,” ujar Sekretaris BPBD Kota Medan Nurly, Rabu malam.

Ia mengatakan, tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kebakaran, sedangkan penyebabnya masih dalam penyelidikan pihak berwajib.

“Warga yang terdampak 1 KK per 2 jiwa,” tandasnya.(ail/ari)

Mungkin Anda juga menyukai