CALEG GOLKAR

Peradah Medan Dukung Pemimpin yang Tegas

MEDAN (medanbicara.com). Perhimpunan Pemuda Hindu Indonesia (Peradah) siap mengamankan jalannya pilkada Sumatera Utara di kota Medan yang akan berlangsung tahun depan.

Ketua Peradah Medan Khanna Dasen didampingi Sekertaris Peradah Sumut Govid Krisna mengatakan pihaknya mendambakan pemimpin yang tidak membeda-bedakan suku dan agama. “Kami mengharapkan pemimpin Sumut yang dapat menjunjung nilai demokrasi,” kata Khanna Dasen kemarin saat bertemu dengan medanbicara.com.

Dia mengatakan pemuda-pemuda yang terhimpun dalam organisasi kepemudaan mempunyai satu pandangan untuk mempelancar pesta demokrasi yang akan datang. Karena itu tambah dia, perlu sebuah organisasi yang menaungi pemuda untuk dapat mewujudkannya.

"Saya lihat itu ada di diri el Adrian Shah ketua DPD KNPI Kota Medan," tambahnya.

Dia melihat Adrian Shah salah satu ketua kepemudaan yang tepat untuk memimpin di organisasi DPD KNPI Kota Medan,karena beliau menganggap semua OKP dan organisasi Pemuda sebagai saudaranya sendiri. "Ia tidak pernah membedakan satu sama lain,selain itu beliau mempunyai jiwa yang tegas dan saling peduli, tidak memandang agama atau pun suku untuk menolong masyarakat khususnya di Kota Medan,"Kata Dasen di sekret DPD Peradah Medan Jalan TB.Simatupang Gang Langgar,Kecamatan Medan Sunggal. (byma)

Mungkin Anda juga menyukai