Pria 45 Tahun Ditemukan Tewas Berdarah-darah di Rumah Kontrakan

MEDAN (medanbicara.com)-Seorang pria inisial AG (45), warga Jalan Sei Mencirim, Desa Sukamaju, Kec Sunggal, Deliserdang ditemukan tewas oleh pemilik kontrakannya, Jumat (3/9/2021) dinihari.

AG ditemukan meninggal dunia bersimbah darah.

Polisi segera turun ke TKP dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim AKP Budiman Simanjuntak, guna memastikan kebenarannya.

Saat dikonfirmasi, Plt Kapolsek Sunggal AKP P Panjaitan melalui Kanit Reskrim AKP Budiman Simanjuntak menjelaskan kronologi kejadian, berdasarkan keterangan saksi-saksi, berawal dari pemilik rumah kontrakan yang merasa curiga karena mendengar suara di depan pintu rumahnya.

Selanjutnya RT (51) pemilik rumah kontrakan, mengecek ke depan dan melihat korban dalam posisi jatuh tertelungkup. Kemudian RT segera memberitahukan kepada tetangga dan Kades Sukamaju, Jonar Malau, yang langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sunggal.

“Dari hasil penanganan Tim Inafis, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, dan darah keluar dari mulutnya namun demikian jenazah korban kami bawa ke RS Bhayangkara guna penanganan lebih lanjut,” sebut AKP Budiman.

Kata dia lagi, dari hasil keterangan saksi-saksi bahwa korban beberapa bulan terakhir mengalami batuk serius yang tak kunjung sembuh. (Mpc)

Mungkin Anda juga menyukai