Liga 3 Zona Sumut, PSDS Tekuk Paya Bakung United, Pelatih Masih Kecewa Soal Finishing

Deli Serdang (medanbicara.com) -Walau menang melawan Paya Bakung United, Pelatih PSDS Syahrial Effendy masih kecewa dengan finishing atau penyelesaian akhir dari permainan anak asuhnya. Sebab peluang sangat banyak, namun PSDS hanya mampu melesatkan satu gol ke gawang Paya Bakung.

“Ya kecewalah lihat finishing anak-anak, tidak terhitung peluang gol tadinya. Mulai dari babak pertama hingga akhir kita menguasai permainan. Ya demikianlah pertandingan hari ini,” kata Syahrial kepada wartawan, usai pertandingan melawan Paya Bakung dalam penyisihan Liga 3 Group C Zona Sumut di Stadion Mini, Pancing, Medan, Senin (15/11/2021).

Pertandingan babak pertama, PSDS unggul 1-0. Gol tunggal itu diciptakan sang Kapten Dicky Yudistia. Gol berawal dari tendangan sudut yang disundul Rifky Wahyudi namun mengenai mistar gawang, lalu dengan mudah Dicky menyundul bola ke gawang Paya Bakung.

Memasuki babak kedua, lagi-lagi PSDS menguasai permainan. Beberapa kali serangan yang dibangun Putra Wulan, Purnomo, M Irsan dan lainnya tidak mampu membuahkan gol. Hingga pertandingan usai PSDS menang dengan skor 1-0.

Pelatih Payah Bakung, Dedi Kurniawan mengaku kecewa dengan kekalahan anak asuhnya. Namun kekalahan itu memang harus diakuinya sebab PSDS lebih berkualitas.

“Kecewalah main anak-anak. Namun demikianlah pertandingan. Lagian PSDS bermain sangat baik dan penuh persiapan matang. Sementara kita baru tim baru, kita juga tidak menargetkan yang terlalu jauh-jauh dalam Liga 3 ini,” tandas Dicky. (man)

Mungkin Anda juga menyukai