Resmi Didukung 3 Parpol, Balon Wabup Sergai Tengku Ryan Langsung Temui Masyarakat Desa Kota Pari

Sergai (medanbicara.com)-Masyarakat Desa Kota Pari sangat antusias menyambut kedatangan Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Sergai, Tengku M Ryan Novandi dengan disambut Tarian Wayang Orang.

Rangkaian silaturrahmi yang digagas Himpunan Masyarakat Adat (Himasdat) Serdang Bedagai bertempat, di Dusun IV Desa Kota Pari Kecamatan Pantai Cermin Sergai, Minggu (26/7).

Tengku M Ryan Novandi, Balon Wabup Sergai yang akan mendampingi, Ir H Soekirman Balon Bupati Sergai ini menyampaikan ucapan terimakasih dan sambutan yang luar biasa kepada masyarakat Desa Kota Pari dengan adanya atraksi wayang orang dan reog.

Hal ini sejalan dengan kondisi alam pesisir yang ada di daerah ini, karena daerah kawasan Pantai Cermin merupakan kawasan Wisata Bahari yang ada di Sergai yang banyak dikunjungi wisata.

“Untuk dapat meningkatkan minat wisata di daerah ini di kawasan wisata harus nyaman, aman, indah, dan ramah masyarakat. Karena mereka yang datang akan melihat yang indah dan bersih,” terangnya.

Sambungnya lagi, Pilakada serentak 9 Desember tahun ini dia dipercayakan Bapak Soekirman untuk mendampingi beliau sebagai Balon Bupati dan Wakil Bupati Sergai.

“Sekarang ini kami sudah didukung dan diusung Partai Nasdem, Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS),” katanya.

“Kehadiran saya mencalonkan diri mendampingi Bapak Soekirman ini panggilan leluhur. Karena kakek saya memang lahir di Perbaungan, dan ayah saya Bapak Tengku Erry Nuradi ini pernah menjabat Bupati Sergai,” ungkapnya.

Masih sebut Tengku Ryan, bahwa untuk mendorong peningkatan di bidang ekonomi, perdagangan, dan pariwisata di era digital 4.0 ini harus meningkatkan kemampuan Sumber daya manusia (SDM) dalam memasarkan produk yang dimiliki.

“Sehingga peranan digitalisasi ini mengambil peran yang cukup besar untuk mengembangkan usaha yang kita miliki,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Himasdat, M Sahril Matondang menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Desa Kota Pari yang telah menerima kehadiran Balon Wakil Bupati Sergai Tengku M Ryan Novandi.

“Tentunya dengan kehadiran beliau ini di tengah-tengah kita semua harapan yang disampaikan dapat direalisasikan seperti perbaikan jalan yang ada di Dusun IV ini,” singkatnya. (ung)

Mungkin Anda juga menyukai