Sekdakab Asahan Safari Ramadhan dan Berbagi dengan Insan Pers di Rahuning

Sekretarias Daerah Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin SSos MSi melakukan Safari Ramadhan Ke Masjid Suhada Dusun IV Desa Rahuning I Kecamatan Rahuning, Rabu (29/04/20).(ist/yas)

KISARAN (medanbicara.com) – Sekretarias Daerah Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin SSos MSi melakukan Safari Ramadhan Ke Masjid Suhada Dusun IV Desa Rahuning I Kecamatan Rahuning, Rabu (29/04/20).

Dalam kesempatan tersebut, Sekdakab menyerahkan bantuan kepada Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Suhada berupa jam dinding penunjuk waktu sholat dan uang Rp 2 juta. Selain itu juga dilakukan pemberian santunan kepada anak yatim.

Masih di kecamatan yang sama, Sekdakab Asahan menyempatkan diri berkunjung ke rumah salah seorang warga bernama Lampusah Margolang yang mengalami lumpuh akibat kecelakaan dan menyerahkan bantuan berupa beras 10 kg serta sejumlah uang.

Demikian juga dengan sejumlah insan pers yang bertugas di Kecamatan Rahuning dan sekitarnya tidak luput dari perhatian. Sekdakab Asahan menyerahkan bantuan 5 kg beras, 1 liter minyak goreng dan sejumlah uang sebagai spirit dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.(yas)

Mungkin Anda juga menyukai