Duh! Rumah Hantu di Mikie Holiday Terbakar

MEDAN (medanbicara.com)- Mikie Holiday mengalami kebakaran pada Sabtu (2/7/2022) sore. Kebakaran itu terjadi di salah satu wahana permainan yang berlokasi di permainan Mikie Funland, tepatnya di gedung wahana Rumah Hantu (The Scream).

Hal tersebut dibenarkan pihak Mikie Holiday lewat akun Instagram @mikiefunland dikutip, Minggu (3/7/2022).

“Dengan sangat menyesal kami sampaikan berita buruk, salah satu wahana di Mikie Funland, The Scream atau rumah hantu mengalami musibah kebakaran sore tadi Sabtu (2/7/2022),” tulis akun @mikiefunland.

Akun resmi Mikie Funland itu juga menuliskan, saat ini kondisi sudah kondusif, dan Mikie Holiday sudah beroperasi kembali.

“Saat ini kondisi sudah terkendali dan besok Mikie Funland tetap beroperasi seperti biasa, mohon dukungan dan doanya,” katanya.

Sebelumnya, media sosial diramaikan oleh video kebakaran yang terjadi di wahana Mikie Holiday yang berlokasi di Berastagi, Karo, Sumatra Utara. Video tersebut diunggah akun @kalak.karo_ di media sosial TikTok pada Sabtu (2/7/2022).

“Kejadiannya sekitar jam 5 sore tadi kakak. Semoga gak ada korban,” tulis akun tersebut.

Video yang berdurasi 20 detik itu merekam api yang membakar salah satu wahana Mikie Holiday. Asap hitam terlihat membumbung tinggi di antara kobaran api yang menyala. Pengunjungpun berhamburan menjauhi sumber api.

Hingga Minggu (3/7/2022) pagi, video tersebut telah dilihat oleh 1,1 juta pengguna akun TikTok dan mendapat respons dari warganet sebanyak 2027 komentar.

“Bertahun-tahun gak pernah kejadian. Semoga yang didalam selamat semuanya,” tulis akun @Libraaa.95 dalam komentar postingan tersebut. (idn)

Mungkin Anda juga menyukai