Mau Mendahului, Nyenggol Stang, 2 Sepeda Motor Terpental, 1 ABG Tewas, 1 Masuk RS, 1 Selamat

Jenazah korban di lokasi kejadian. (yung)

Sergai (medanbicara.com)-Sepeda motor Mio BK 6545 XAW senggolan dengan sepeda motor Scorpio B 6226 FEW, di jalan umum Simpang Bedagai-Tanjung Beringin, tepatnya di Dusun VIII Desa Pelintahan, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu(18/4) pukul 23.30 WIB.

Pengendara sepeda motor Mio yang masih ABG, Muhammad Ihsan (18), warga Dusun IX Desa Pekan Tanjung Beringgin, Sergai, tewas di lokasi kejadian akibat mengalami luka robek pada pelipis, luka robek pada bibir atas, tangan kanan diduga patah, luka lecet pada pelipis kiri, luka lecet pada tangan kiri dan dibawa ke RSU Melati Kampung Pon.

Sedangkan temannya yang diboncengan Hermansyah (18), warga Dusun I Desa Nagur, Kecamatan Tanjung Beringin, Sergai, harus dilarikan ke RSUD Sultan Sulaiman akibat mengalami luka robek pada siku tangan kanan, luka robek lutut sebelah kanan, luka robek pada jari sebelah kiri, luka lecet pada paha sebelah kiri, diduga patah pada bahu sebelah kanan.

Sementara pengendara sepeda motor Scorpio, Reza Gustiantoro (19), warga Dusun XIV Desa Pekan Tanjung Beringin, Kecamatan Tanjung Beringin, Sergai tidak mengalami luka-luka.

Informasi yang diperoleh, kejadian bermula pada saat sepeda motor Mio BK 6545 XAW yang melaju dengan kecepatan tinggi datang dari arah Tanjung Beringin menuju arah Simpang Bedagai.

Setiba di tempat kejadian perkara, sepeda mot yang datang dari arah yang sama. Tapi pengendara sepeda motor Mio kurang konsentrasi sehingga bagian dari stang sebelah kiri menyenggol stang sebelah kanan Scorpio.

Sehingga pengendara Mio yang dibonceng beserta kendaraannya terjatuh dan terseret hingga ke beram jalan sebelah kanan dari arah Tanjung Beringin menuju simpang Bedagai. Sedangkan pengendara sepeda motor Scorpio dan kendaraannya jatuh di badan jalan sebelah kanan dari arah Tanjung Beringin.

“Akibat kejadian tersebut pengendara Mio Muhammad Ihsan meninggal dunia di tempat kejadian perkara(TKP), sedangkan yang dibonceng bernama Hermansyah mengalami luka-luka dan dilarikan di RS Melati Kampung Pon. Sementara pengendara sepeda motor Scorpio, Reza Gustiantoro tidak mengalami luka-luka,” kata Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Agung Basuni dalam keterangannya kepada awak media, Minggu(19/4/2020).

Menurutnya, akibat peristiwa tersebut sepeda motor Mio mengalami rusak ringan pada bagian kap depan dan body sebelah kanan.

“Saat ini barang bukti kendaraan sepeda motor sudah diamankan ke Satlantas Polres Sergai guna proses pemeriksaan lebih lanjut,” ungkap Agung Basuni. (yung/nst)

Mungkin Anda juga menyukai