Plt Wali Kota Tanjungbalai Laksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Iman Ilmu Amal

Tanjung Balai (medanbicara.com)-Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib kembali meresmikan peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren (Ponpes) Iman Ilmu Amal, di Jalan Sipori-pori, Kelurahan Kapias pulau buaya, Kecamatan Teluk Nibung, Tanjungbalai, Minggu (3/4/2022)

Plt Wali Kota Waris mengucap syukur atas pembangunan Ponpes pada hampir seluruh Kecamatan di Tanjungbalai.

“Dalam upaya mewujudkan kota ulama dan santri, sesuai visi misi Tanjungbalai Religius. Alhamdulillah, pada Ramadhan pertama ini kita berada di pembangunan Ponpes Iman Ilmu Amal, bersama warga, mudah-mudahan Allah menjawab doa kita atas kerinduan masyarakat berdirinya pondok pesantren,” ujar Waris.

Plt Wali Kota juga menambahkan, bahwa peletakan batu pertama pembangunan Ponpes Iman Ilmu Amal merupakan kegiatan kelima yang dilakukannya setelah peletakan batu pertama pembangunan Ponpes Misbah El Shuduri, beberapa hari yang lalu.

“Kepada pewakaf atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungbalai saya mengucapkan ribuan terimakasih, peresmian pembangunan Ponpes ini adalah yang kelima bagi saya dengan harapan akan terbangunnya ponpes lain di seluruh kecamatan se-kota Tanjungbalai,” kata Plt Wali Kota Waris.

Plt Wali Kota Waris juga mengimbau bagi warga yang ingin berwakaf untuk pembangunan ponpes tersebut dapat langsung ke lokasi menghubungi Ustaz H Usman Muhid selaku Ketua Yayasan atau bisa langsung melakukan transfer melalui Bank Syariah Indonesia (BSI) dengan Rekening 7185822437 an. Yayasan Iman Ilmu amal.

Kegiatan peresmian pembangunan Ponpes Iman Ilmu Amal ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Plt Walikota Waris dan dihadiri oleh Ketua MUI Tanjungbalai Hajarul Aswadi, Ketua MUI Asahan Buya H Salman, Anggota DPRD Martin Chaniago, Camat Teluk Nibung Muhammad Ali, dan mewakili Kemenag DR H Mulyadi.(Vin) 

Mungkin Anda juga menyukai