Dumm…Truk Tangki Laga Kambing dengan Truk Fuso, Sopir Truk Fuso Tewas di TKP

Ant/Ist

TEBING TINGGI (medanbicara.com) – Muliadi Pratama (26), warga Dusun Sei Rejo, Desa Sei Rejo, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai tewas di tempat kejadian, setelah mobil truk Mitsubishi Fuso BK 8571 EV yang dikemudikannya laga kambing dengan truk Tangki BK 9105 CS.

Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi, Iptu Agus Arianto mengtakan, peristiwa laka lantas yang terjadi di Jalinsum Tebing Tinggi – Kisaran, tepatnya di Dusun IV, Desa Mendaris, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Sergai, Jumat (17/9).

Dari keterangan saksi dan hasil olah TKP, kecelakaan antara truk Fuso BK 8571 EV dengan mobil Tangki BK 9105 CS, yang dikemudikan Ibnu Fahruliza Riznanda (18), warga Jalan Manggaan, Kelurahan Mabar Hilir, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, bermula saat truk Tangki melaju dari arah Kisaran menuju Tebing Tinggi dengan kecepatan tinggi dan tidak hati-hati. Setibanya di TKP, pengemudi truk Tangki tiba-tiba berjalan melebar ke kanan badan jalan.

Sementara di saat bersamaan dari arah berlawanan melintas satu unit truk Fuso, hingga terjadi kecelakaan akibatnya bagian depan truk Tangki langsung berbenturan dengan truk Fuso.

Menurut Agus Ariantoi, kini kedua kendaraan yang mengalami kecelakaan telah diamankan di Unit Laka Lantas Polres Tebing Tinggi. (ant)

Mungkin Anda juga menyukai