CALEG GOLKAR

Anak Onces Abang-Beradik Dikeroyok PS, Gara-garanya Sepele…

Ilustrasi

MEDAN (medanbicara.com)-Reza (17) dan Rizky (18), warga Blok CC, Kelurahan Kampung Nelayan Indah, Kecamatan Medan Labuhan, didampingi ibunya mendatangi Polsek Medan Labuhan. Kedua abang beradik ini menjadi korban pengeroyokan, Minggu (16/6) malam.

Keterangan yang dihimpun menyebutkan, peristiwa pengeroyokan yang dialami mereka dilakukan oleh para remaja yang masih satu lingkungan dengan mereka.

“Awalnya sepele, setiap mereka lewat di depan kami, mereka selalu menggeber-geber motornya, karena kami tegur mereka tak terima dan malah mengeroyok kami,” kata korban.

Awal pengeroyokan itu, ketika kedua korban melintas hendak pulang dari depan tempat mereka ngumpul, keduanya kembali diejek, tak terima mereka turun dari sepeda motornya, namun para pelaku langsung memukuli mereka.

“Kepala dan bahuku memar karena dihantam pake helm, mereka sekitar sepuluh orang, sedangkan adikku juga mengalami hal yang sama,”kesal Rizky.

Sementara ibu korban, yang mendampingi mengaku tak terima atas perlakuan yang diterima kedua putranya tersebut.

“Sebenarnya pengeroyokan yang dilakukan mereka kepada anakku ini adalah sudah yang ketiga kalinya, selama ini memang aku selalu mau berdamai jika diarahkan pihak Polmas dan Kepling, tapi kali ini aku tak terima, peristiwa ini akan aku bawa ke jalur hukum saja,” ungkap Sumi (46), ibu korban.

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, Itu Bonar Pohan ketika dikonfirmasi mengatakan pihaknya telah menangani kasus tersebut.

“Kita telah menerima laporan korban. Saat ini korban kita sarankan untuk melakukan visum,” kata Bonar. (lir)

Mungkin Anda juga menyukai