Pak Tani Tewas Telentang Ditimpa Sepeda Motor di Sawah

Jenazah korban di rumah duka. (ist/man)

Deli Serdang (medanbicara.com)-Mariadin Siregar (51), warga Dusun IB, Desa Sidourip, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, ditemukan tewas di areal persawahan Dusun Pala Desa Aras Kabu, Kecamatan Beringin, Sabtu (6/2/2021) sekira pukul 19.30 Wib.

Informasi dihimpun, sekira pukul 09.00 Wib, korban pamit kepada Sudarmi (46), istrinya mau bekerja ke sawah dengan sepeda motor Honda Astrea Grand. Namun hingga pukul 13.00 Wib, korban belum pulang sehingga istri korban bertanya kepada anaknya korban bernama Suhandika (16), kenapa korban belum pulang.

Lalu pada pukul 15.00 Wib, anak korban mencari korban di areal sawah namun tidak ditemukan dan anak korban pulang ke rumah. Curiga, sekira pukul 16.30 Wib, anak korban kembali lagi ke areal sawah namun tidak ditemukan juga. M
erasa penasaran, sekira pukul 19.00 Wib, istri korban bersama anaknya ikut mencari ke areal pesawahan. Setelah keliling, korban ditemukan dengan posisi terlentang tertimpa sepeda motor. Selanjutnya anak korban melaporkan kejadian yang dilihatnya ke Kepala Dusun IB Desa Sidourip. Mendapat laporan warganya, Kadus mengecek kelokasi dan melaporkan ķejadian tersebut ke Polsek Beringin Polresta Deli Serdang

Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang, AKP Doni Simanjuntak SH saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Iptu Randy Anugrah STrK menbenarkan korban ditemukan tewas tertimpa sepeda motor.

“Ada luka lecet pada bagian perut dan kedua lengan diduga karena tertimpa knalpot sepeda motor. Tidak ada ditemukan luka akibat kekerasan. Keluarga korban menerima kematian korban, karena dari keterangan keluarga jika korban ada riwayat penyakit stroke,” sebutnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai