Rampok Tas Pelajar, Penarik Becak Ditangkap Warga, Ngakunya Timbul Niat Jahat Saat Lihat HP Korban

Tersangka saat diamankan. (man)

Deli Serdang (medanbicara.com)-Agus Situmorang (38) tak berkutik ketika ditangkap massa di Halte STAIS Jalinsum Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (27/8/2020) sekira pukul 15.00 Wib.
Warga Gang Selamat, Kelurahan Cemara, Kecamatan Lubuk Pakam itu ditangkap massa usai merampok tas korban Tiara (17), warga Desa Pulo Gambar, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang.

Informasi dihimpun, saat itu korbam Tiara dan Dinda (17), warga Desa Jaharun, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli duduk di halte menunggu angkutan umum jurusan Galang. Saat korban dan kawannya mau naik ke dalam angkot Netis, Agus Situmorang merampok tas milik korban Tiara.

Korban pun terjatuh dan pelaku mencuri HP korban dari dalam tas. Korban berteriak rampok hingga mengundang perhatian warga yang melintas. Dua warga berhasil menangkap Agus Situmorang dan membawanya ke SPKT Polresta Deli.

Kepada sejumlah wartawan, Agus Situmorang menyebutkan jika ia naik angkot dari depan sekolah Trisakti mau ke Polsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang untuk membuat laporan pengaduan karena becaknya dilarikan oleh orang lain.

Namun karena suratnya tak dibawa dan belum 2×24 jam, ia pun pulang. Namun saat di lokasi kejadian, timbul niat jahatnya ketika korban pegang Hp saat dimasukkan dalam tas ketika naik ke angkot. (man)

Mungkin Anda juga menyukai