Kapolres Binjai Imbau Jemaat Patuhi Prokes & Tertib Berlalulintas

MEDAN (medanbicara.com) – Kapolres Binjai AKBP Romadhoni  melalui Kasat Lantas Polres Binjai AKP Joko Lelono mengimbau para jemaat Gereja  Pentakosta Indonesia Huta Baru agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan pada adaptasi kebiasaan baru saat melaksanakan ibadah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan cuci tangan maka kita semuanya akan terhindar dari pandemi Covid-19,” ujar Kasat Lantas Polres Binjai AKP Joko Lelono didampingi Kanit Dikyasa Ipda Kartono Sinuraya , Selasa (2/3) usai mendatangi Gereja Pantekosta Indonesia Huta Baru Jl. Danau Jempang Kelurahan Tunggurono Binjai.

Dijelaskan Kasat Lantas, semua pihak harus bersama-sama dan bekerjasama untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kasat Lantas menambahkan, kegiatan mendatangi rumah-rumah ibadah dilaksanakan oleh Unit Dikyasa Satlantas Polres Binjai sekaligus melakukan penyuluhan tertib berlalulintas demi terciptanya keamanan keselamatan, ketertiban dan kelancaran (kamseltibcar) berlalulintas di jalan raya.

“Tertib berlalulintas dan etika berlalulintas serta mematuhi rambu-rambu dan marka jalan serta tidak memberi izin kepada anak-anak di bawah umur untuk mengendarai kendaraan bermotor di jalan raya,” pesan AKP Joko Lelono.

Setelah melaksanakan penyuluhan tentang penerapan prokes pada adaptasi kebiasaan baru dan penyuluhan tertib berlalulintas, para jemaat bisa melaksanakannya dalam kehidupan sehari-hari dan semoga seluruh jemaat dan masyarakat terhindar dari pandemi Covid-19 dan selalu tertib berlalulintas di jalan raya. (rel)

Mungkin Anda juga menyukai