Mobil Diduga Pelaku Pembunuh Pria di Hotel Hawaii Padang Bulan Saat Kabur Terekam CCTV

MEDAN (medanbicara.com)-Rekaman detik-detik diduga pelaku pembunuhan di Hotel Hawai Padang Bulan Medan kabur melarikan diri beredar di medsos.

Dalam rekaman CCTV yang beredar pelaku kabur dengan mengenderai mobil warna putih, tampak menabrak portal hotel. Bahkan pelaku nyaris menabrak pegawai hotel yang mencoba menghentikannya.

Seperti diberitakan, aparat kepolisian masih menyelidiki terkait penemuan mayat tanpa identitas dalam kondisi mengenaskan yang diduga dibunuh, di kamar Hotel Hawaii, Jalan Jamin Ginting, Pasang Bulan Medan, Sabtu (9/10/2021).

Kanit Reskrim Polsek Tuntungan, Ipda Ilyas Sitepu mengatakan bahwa jenazah yang berjenis kelamin laki-laki itu sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan otopsi.

“Masih kita selidiki. Kita tunggu hasil otopsinya,” katanya.

Ia menjelaskan bahwa jenazah korban pertama kali ditemukan oleh petugas hotel yang hendak mengecek keadaan korban, karena pada saat itu terdengar keributan dari dalam kamar korban.

Pada saat membuka pintu kamar korban, seorang pria keluar dari dalam dengan membawa senjata tajam yang kemudian melarikan diri dengan menaiki mobil.

Ilyas menyebut dari hasil pemeriksaan sementara, ditemukan sejumlah luka berat akibat benda tajam pada bagian kepala, kaki, perut dan tangan korban.

“Diduga korban kena senjata tajam. Namun untuk lebih jelas kita tunggu penyelidikan lebih lanjut,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, peristiwa mengegerkan terjadi di kamar Hotel Hawaii, Jalan Jamin Ginting, Pasang Bulan Medan. Seorang pria ditemukan dalam keadaan tewas dengan kondisi usus terburai, diduga akibat tikaman benda tajam di perutnya, Sabtu (9/10/2021) sekitar pukul 14.00 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun wartawan dari petugas kamar hotel bernama, M Dicky Pratama menyebutkan, sebelumnya ada 2 orang pria yang masuk ke dalam kamar pada pagi hari.

“Saya dengar suara ribut-ribut, saya kami gedor pintu kamar, tak dibuka pas kami dobrak ada muncul pria dengan senjata tajam jenis kelewang di tangannya langsung mengancam saya, takutlah aku, mundur, langsung pria bertubuh gempal itu lari menggunakan mobil Wuling BK 1301 ACJ,” sebut Dicky.

Sambungya lagi, bahwa mobil tersebut sempat menabrak portal di lokasi.

“Habis itu kami cek ke dalam, kami lihat ada seorang pria yang tergeletak di lantai dengan posisi miring, kondisi ususnya terburai,” pungkas Cleaning Service Hotel Hawaii.

Polisi langsung menuju ke lokasi. Saat ini polisi masih melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP). (Ig/Ant/rel/Ter)

Mungkin Anda juga menyukai