Wakil Bupati Asahan Kunjungi Kantor Lurah Kisaran Kota

KISARAN (medanbicara.com) – Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar SSos MSi melakukan kunjungan ke Kantor Lurah Kisaran Kota Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kamis (04/03/21).

Kunjungan dilakukan Wakil Bupati itu atas arahan Bupati Asahan bertujuan untuk melihat kondisi di sekeliling Kantor Lurah secara langsung didampingi Lurah Kelurahan Kisaran Kota Juanda SE.

Wakil Bupati Asahan berpesan kepada Lurah Kisaran Kota agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, karena pelayanan terbaik kepada masyarakat merupakan hal utama harus dilakukan Aparatur Sipil Negara (ASN), dimana fungsi ASN sebagai pelayan masyarakat.

“Untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat Kelurahan Kisaran Kota, Pemerintah Kabupaten Asahan berencana merehabilitasi Kantor Lurah Kisaran Kota ini, dengan tidak mengubah bentuk asli bangunan tersebut. Hal ini dilakukan agar tidak menghilangkan nilai-nilai sejarah dari bangunan itu sendiri,” ujar Taufik.

Kepada seluruh ASN di Kelurahan Kisaran Kota, Taufik berpesan agar menerapkan 3T (Tertib Administrasi, Tertib Anggaran dan Tertib Bertugas) dalam bekerja. “3T ini merupakan salah satu cara diterapkan Bupati Asahan dalam mensukseskan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Asahan, Terwujudnya Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter,” ingatnya.(YS)

Mungkin Anda juga menyukai