Pemotor Ditabrak Lari Truk, ABG Dilarikan ke Rumah Sakit

Korban dirawat di rumah sakit. (ung)

Sergai (medanbicara.com)-Adi Dwinata (15), warga Dusun I, Desa Pematang Setrak, Kec Teluk Mengkudu, Kab Serdang Bedagai terpaksa dilarikan ke RSU Trianda Perbaungan, setelah sepeda motor Mega Pro BK 2288 XAG dikendarainya menyenggol truk Fuso, di Jalan Lintas Medan-Tebing Tinggi, tepatnya di Dusun Darul Aman, Desa Sei Buluh, Kec Teluk Mengkudu, Kab Serdang Bedagai, Senin (13/07) sekira pukul 15.00 WIB.

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang melalui Kasat Lantas, AKP Agung Basuni menjelaskan Kejadian bermula yang diduga truk Fuso yang melaju dari arah Medan menuju arah Tebing-Tinggi sesampainya di Tkp truk Fuso mengambil jalur kekanan untuk mengelakkan badan jalan yang berlubang, sehingga bagian samping belakang sebelah kanan dari truk Fuso menyenggol stang sebelah kanan sepeda motor Mega Pro BK-2288-XAG yang melaju dari arah berlawanan.

Akibat dari kejadian tersebut, sepeda motor Mega Pro BK 2288 XAG beserta pengendaranya jatuh di badan jalan mengalami luka robek pada telinga kiri, luka robek pada jari sebelah kanan, dagu dan tangan luka lecet.

Setelah kejadian tersebut truk fuso yang identitasnya tidak diketahui melarikan diri, saat ini kendaraan korban telah diamankan ke Unit Lakalantas Sei Sijenggi. (ung)

Mungkin Anda juga menyukai