Wali Kota Tanjungbalai Lepas Keberangkatan Rombongan Jamaah Umroh PT Gadika Expressindo Tours & Travel

TANJUNGBALAI (medanbicara.com)-Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib SAg MM melepas keberangkatan jamaah umroh asal Tanjungbalai. Jamaah yang akan melaksanakan ibadah umroh tergabung dalam jasa biro perjalanan atau penyelenggara haji dan umroh PT Gadika Expressindo Tours & Travel.

Seluruh rombongan dilepas oleh Wali Kota Tanjungbalai Waris Tholib didampingi Plt Ketua TP-PKK Hj Fatiah Haitami Waris, di Open Stage Alun alun Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah, Senin pagi (17/10/2022).

Wali Kota Waris mengakui animo masyarakat Tanjungbalai yang melaksanakan ibadah umroh pada tahun ini sangat tinggi.

“Hal ini terlihat dalam beberapa bulan ini saja saya telah memberangkatkan jamaah asal Kota Tanjungbalai yang akan melaksanakan ibadah umroh,” katanya.

Waris pun berpesan kepada penyelenggara haji dan umroh yakni PT Gadika Expressindo Tours & Travel agar selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para jemaah perwakilan Tanjungbalai mulai dari keberangkatan, saat tiba di tanah suci hingga kembali ke Tanjungbalai nantinya.

‚ÄĚKami dari Pemerintah Kota Tanjungbalai selalu mendoakan jamaah umrah selamat dan sehat dalam perjalanan menuju Baitullah, selamat di tanah suci Mekkah, Madina dan sebaliknya ke Kota Tanjungbalai dalam keadaan sehat wal afiat juga dapat melaksanakan seluruh ibadah umroh dengan baik dan tetap jaga kesehatan, menjaga kekompakan, saling menolong sesama jamaah umrah,” jelas Wali Kota Waris menyampaikan.

“Saya juga berharap kepada jamaah umrah agar dapat mendoakan warga dan Kota Tanjungbalai agar selalu diberi keberkahan, keselamatan dan kebaikan untuk kemajuan, kesejahteraan masyarakat Tanjungbalai,” pungkas Wali Kota Waris Tholib.(Vin)

Mungkin Anda juga menyukai