Polsek Galang Patroli & Monitoring Ketersediaan BBM

Deli Serdang (medanbicara.com) -Polsek Galang Polresta Deli Serdang melaksanakan Patroli guna untuk antisipasi tentang kenaikan harga BBM, serta monitoring ketersediaan BBM diwilayah hukumnya, .Hal ini dilakukan adanya penyesuaian harga BBM yang telah diumumkan oleh Pemerintah, Kamis (8/9/2022).

Mewakili Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji Sik MH, melalui Kapolsek Galang, AKP P. Simbolon, SH, mengatakan bahwa dengan kenaikkan harga BBM diharapkan dan dihimbau kepada masyarakat agar tetap tenang serta tidak melakukkan penimbunan BBM,”harapnya.

Dikatakannya, bahwa sebelumnya Polresta Deli Serdang sudah mengantisipasi adanya kenaikkan harga BBM dengan cara melaksanakan pengawasan dan koordinasi dengan pihak SPBU diwilayah kabupaten Deli Serdang khususnya di wilayah hukum Polsek Galang.

Selain pengawasan dan koordinasi, kita juga melakukan Patroli serta memberikan himbauan kepada pemilik SPBU di wilayah Hukum Polsek Galang dan masyarakat, agar tidak ada penyalahgunaan penyaluran BBM hingga akan menimbulkan kelangkaan BBM,” ucapnya.

Adapun pengawasannya dengan cara Personil Polsek Galang melakukan Patroli untuk mengawasi ketersediaan stok BBM dan pengamanan di semua SPBU di wilayah Hukum Polsek Galang, serta akan melakukkan penindakan terhadap pihak pihak yang melakukan penyalahgunaan BBM,” pungkasnya. (man)

Mungkin Anda juga menyukai