Plt Wali Kota Kunjungi Nenek Nuraini Penderita Patah Kaki dan Diabetes

Tanjungbalai (medanbicara.com)- Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Thalib mengunjungi warganya yang sedang sakit, Nenek Nuraini, di Jalan AMD Lk IV, Kelurahan Selat Lancang, Kecamatan Datuk Bandar Timur, yang kebetulan tempat tinggalnya berdekatan dengan Edy Candara yang sebelumnya telah dikunjungi, Selasa (5/10/2021).

Saat tiba dirumah nenek Nuraini, Plt Wali Kota didampingi Plt Camat Datuk Bandar Timur, Pahala Zulfikar Panjaitan, Dirut RSUD Dr Tengku Mansyur, Kepala Puskesmas Simulajadi Safrina, dan Lurah Selat Lancang kembali menyapa dan menanyakan kabar dan kondisinya saat ini.

Waris menyampaikan turut prihatin atas apa yang saat ini dialami Nenek Nuraini.

Sebelumnya, menurut penuturan pihak keluarga, Nenek Nuraini mengalami kecelakaan yang mengakibatkan kaki sebelah kanannya patah.

Kepada pihak keluarga yang saat itu mendampingi dan merawat, sanak saudara yang saat ini terus mendampingi dan merawat, Waris menyampaikan pesan agar tetap memberikan perhatian penuh mengingat dalam kondisi yang sudah lanjut usia saat ini, Nenek Nuraini sudah sangat berkurang kesehatan dan daya tahan tubunya

Waris juga menegaskan kepada pihak Puskesmas Simulajadi dan pihak terkait lainnya untuk selalu menjenguk dan memantau kondisinya, jika membutuhkan perawatan yang lebih optimal segera membawanya ke RSUD Dr Tengku Mansyur, Kota Tanjungbalai.

Pada kesempatan tersebut, Plt Wali Kota juga memberikan bantuan kepada Nenek Nuraini, Insha Allah bisa sedikit membantu keluarga dalam membeli keperluan selama dalam pengobatan.

“Saya berharap, nenek Nuraini diberikan kesehatan dan kesembuhan. Saya mengajak kita semua sama-sama berdoa dan memberi dukungan buat kesembuhannya,” pungkasnya. (Vin)

Mungkin Anda juga menyukai